OBAT ALAT VITAL KELUAR NANAH

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat alat vital keluar nanah, Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal dll. Pemesanan bisa menghubungi : telepon/sms/whatsapp ke 082300061112



Mengatasi penyakit kelamin dengan herbal dari de Nature

Apa yang anda rasakan dan anda lakukan ketika tahu bahwa anda terkena penyakit kelamin?

  • Merahasiakannya karena malu
  • Stres
  • Takut dikucilkan di lingkungan
  • Takut ke dokter
  • Takut orang sekitar tertular
  • Putus asa
  • Ingin segera sembuh dan menjalankan aktivitas secara normal lagi
Jangan bingung untuk mendapatkan segera pengobatan penyakit kelamin yang anda derita karena kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi penyakit kelamin anda. Insya Allah dengan diikuti dengan doa bisa menangani penyakit kelamin yang anda derita. 





Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini??
Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit kelamin:

Hubungi Kami:
0823 0006 1112 [Call/SMS/Whatsapp]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah). Jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

De Nature apakah sudah terdaftar resmi di BPOM? 
Alhamdulillah de Nature sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI




Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Format pemesanan: Nama obat# paket 1/2# Nama# Alamat# Bank tujuan transfer  >> CONTOH : OBAT PENYAKIT KELAMIN# PAKET 2# DONI PRATAMA# JLN JUANG NO.5 RT 08/09 MAJENANG CILACAP# BRI
  2. Kirim format pemesanan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, Kantor pos, Indomaret, Alfamart dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via Whatsapp
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT KELAMIN ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Sabtu, 23 Mei 2015

Cara mudah melancarkan ASI yang mampet

Cara mudah melancarkan ASI yang mampet__ASI adalah satu – satunya makanan bayi yang paling baik, karena mengandung zat gizi yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi yang sedang dalam tahap percepatan tumbuh. ASI eksklusif atau lebih tepatnya pemberian ASI secara eksklusif adalah bayi hanya diberi ASI saja, tanpa tambahan cairan lain seperti susu formula, jeruk, madu, air putih, dan tanpa tambahan makanan padat seperti pisang, pepaya, bubur susu, biskuit, bubur nasi, dan tim. Bayi sehat umumnya.

tidak memerlukan tambahan makanan sampai usia 6 bulan. Pada keadaan – keadaan khusus dibenarkan untuk mulai memberi makanan padat setelah bayi berumur 4 bulan tetapi belum mencapai 6 bulan. Misalnya karena terjadi peningkatan berat badan kurang atau didapatkan tanda – tanda lain yang menunjukkan bahwa pemberian ASI eksklusif tidak berjalan dengan baik.

Jika para bunda memiliki masalah dengan keluarnya asi yang kurang lancar atau mampet atau kering segera saja mencari solusi yang dapat mengatasi masalah asi Yyang tidak keluar atau keluar sedikit atau mulai berkurang volumenya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melancarkan keluarnya ASI adalah dengan cara meminum minuman herbal yang aman untuk bunda dan bayi bunda. Salah satu herbal perangsang keluarnya ASI adalah Lacta Q, bahan utama dari fenugrek yang aman. Untuk mendapatkan Lacta Q bisa menghubungi :

Call/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM: 79351664

Harga Rp. 60.000

Cara mudah melancarkan ASI yang mampet, Cara melancarkan ASI yang mampet, Cara mudah melancarkan ASI

Faktor yang mempengaruhi ibu tidak memberikan ASI eksklusif
1.    Pengetahuan
Pengetahuan merupakan hasil stimulasi informasi yang diperhatikan, dipahami dan diingatnya. Informasi dapat berasal dari berbagai bentuk termasuk pendidikan formal maupun non formal, percakapan harian, membaca, mendengar radio, menonton televisi dan dari pengalaman hidup lainnya (Aprilia, 2009).
 Menurut Roesli (2005) , bahwa hambatan utama tercapainya ASI ekslusif yang benar adalah karena kurang sampainya pengetahuan yang benar tentang ASI ekslusif pada para ibu. Seorang ibu harus mempunyai pengetahuan yang baik dalam menyusui. Kehilangan pengetahuan tentang menyusui berarti kehilangan besar akan kepercayaan diri seorang ibu untuk dapat memberikan perawatan terbaik untuk bayinya dan bayi akan kehilangan sumber makanan yang vital dan cara perawatan yang optimal. Pengetahuan yang kurang mengenai ASI ekslusif terlihat dari pemanfaatan susu formula secara dini di perkotaan  dan pemberian atau nasi sebagai tambahan ASI di pedesaan (Afifah, 2009).
2.    Lingkungan
Menurut Perinasia (2003) lingkungan menjadi faktor penentu kesiapan ibu untuk menyusui bayinya. Setiap orang selalu terpapar dan tersentuh oleh kebiasaan di lingkungannya serta mendapat pengaruh dari masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pada kebanyakan wanita di perkotaan, sudah terbiasa menggunakan susu formula dengan pertimbangan lebih modern dan praktis. Menurut penelitian Valdes dan Schooley (1996) wanita yang berada dalam lingkungan modern di perkotaan lebih sering melihat ibu-ibu menggunakan susu formula sedangkan di pedesaan masih banyak dijumpai ibu yang memberikan ASI tetapi cara pemberian tidak tepat. jadi pemberian ASI secara Ekslusif di pengaruhi oleh lingkungan (Briawan, 2004 dalam Haniarti, 2011).
3.    Pengalaman
Menurut hasil penelitian Diana (2007) pengalaman wanita semenjak kecil akan mempengaruhi sikap dan penampilan wanita dalam kaitannya dengan menyusui di kemudian hari. Seorang wanita yang dalam keluarga atau lingkungan mempunyai kebiasaan atau sering melihat wanita yang menyusui bayinya secara teratur maka akan mempunyai pandangan yang positif tentang menyusui sesuai dengan pengalaman sehari-hari. Tidak mengherankan bila wanita dewasa dalam lingkungan ini hanya memiliki sedikit bahkan tidak memiliki sama sekali informasi, pengalaman cara menyusui dan keyakinan akan kemampuan menyusui. Sehingga pengalaman tersebut mendorong wanita tersebut untuk menyusui dikemudian harinya dan sebaliknya
4.    Dukungan keluarga
Lingkungan keluarga merupakan lingkungan yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan ibu menyusui bayinya secara esklusif. Keluarga (suami, orang tua, mertua, ipar dan sebagainya) perlu diinformasikan bahwa seorang ibu perlu dukungan dan bantuan keluarga agar ibu berhasil menyusui secara ekslusif. Bagian keluarga yang mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap keberhasilan dan kegagalanmenyusui adalah suami. Masih banyak suami yang berpendapat salah, yang menganggap menyusui adalah urusan ibu dan bayinya. Peranan suami akan turut menentukan kelancaran refleks pengeluaran ASI (let down reflek) yang sangat dipengaruhi oleh keadaan emosi atau perasaan ibu (Roesli, 2008).

Cara mudah melancarkan ASI yang mampet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wsinu

0 komentar:

Posting Komentar