OBAT ALAT VITAL KELUAR NANAH

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat alat vital keluar nanah, Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal dll. Pemesanan bisa menghubungi : telepon/sms/whatsapp ke 082300061112



Mengatasi penyakit kelamin dengan herbal dari de Nature

Apa yang anda rasakan dan anda lakukan ketika tahu bahwa anda terkena penyakit kelamin?

  • Merahasiakannya karena malu
  • Stres
  • Takut dikucilkan di lingkungan
  • Takut ke dokter
  • Takut orang sekitar tertular
  • Putus asa
  • Ingin segera sembuh dan menjalankan aktivitas secara normal lagi
Jangan bingung untuk mendapatkan segera pengobatan penyakit kelamin yang anda derita karena kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi penyakit kelamin anda. Insya Allah dengan diikuti dengan doa bisa menangani penyakit kelamin yang anda derita. 





Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini??
Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit kelamin:

Hubungi Kami:
0823 0006 1112 [Call/SMS/Whatsapp]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apakah ini Asli (Original)??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah). Jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

De Nature apakah sudah terdaftar resmi di BPOM? 
Alhamdulillah de Nature sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI




Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Format pemesanan: Nama obat# paket 1/2# Nama# Alamat# Bank tujuan transfer  >> CONTOH : OBAT PENYAKIT KELAMIN# PAKET 2# DONI PRATAMA# JLN JUANG NO.5 RT 08/09 MAJENANG CILACAP# BRI
  2. Kirim format pemesanan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, Kantor pos, Indomaret, Alfamart dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via Whatsapp
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT KELAMIN ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Sabtu, 23 Mei 2015

Cara melancarakn produksi ASI

Cara melancarakn produksi ASI__ASI adalah satu – satunya makanan bayi yang paling baik, karena mengandung zat gizi yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi yang sedang dalam tahap percepatan tumbuh. ASI eksklusif atau lebih tepatnya pemberian ASI secara eksklusif adalah bayi hanya diberi ASI saja, tanpa tambahan cairan lain seperti susu formula, jeruk, madu, air putih, dan tanpa tambahan makanan padat seperti pisang, pepaya, bubur susu, biskuit, bubur nasi, dan tim. Bayi sehat umumnya.

tidak memerlukan tambahan makanan sampai usia 6 bulan. Pada keadaan – keadaan khusus dibenarkan untuk mulai memberi makanan padat setelah bayi berumur 4 bulan tetapi belum mencapai 6 bulan. Misalnya karena terjadi peningkatan berat badan kurang atau didapatkan tanda – tanda lain yang menunjukkan bahwa pemberian ASI eksklusif tidak berjalan dengan baik.

Jika para bunda memiliki masalah dengan keluarnya asi yang kurang lancar atau mampet atau kering segera saja mencari solusi yang dapat mengatasi masalah asi Yyang tidak keluar atau keluar sedikit atau mulai berkurang volumenya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melancarkan keluarnya ASI adalah dengan cara meminum minuman herbal yang aman untuk bunda dan bayi bunda. Salah satu herbal perangsang keluarnya ASI adalah Lacta Q, bahan utama dari fenugrek yang aman. Untuk mendapatkan Lacta Q bisa menghubungi :

Call/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM: 79351664

Harga Rp. 60.000


Cara melancarakn produksi ASI, Cara melancarakn ASI, Cara memperbanyak produksi ASI

Kandungan colostrum berbeda dengan air susu yang mature, karena colostrum mengandung berbeda dengan air susu yang mature, karena colostrum dan hanya sekitar 1% dalam air susu mature, lebih banyak mengandung imunoglobin A (Iga), laktoterin dan sel-sel darah putih, terhadap, yang kesemuanya sangat penting untuk pertahanan tubuh bayi, terhadap serangan penyakit (Infeksi) lebih sedikit mengandung lemak dan laktosa, lebih banyak, mengandung vitamin dan lebih banyak mengandung mineral-mineral natrium (Na) dan seng (Zn).

Perbandingan komposisi kolostrum, ASI dan susu sapi dapat dilihat pada tabel 1. Dimana susu sapi mengandung sekitar tiga kali lebih banyak protein daripada ASI. Sebagian besar dari protein tersebut adalah kasein, dan sisanya berupa protein whey yang larut. Kandungan kasein yang tinggi akan membentuk gumpalan yang relatif keras dalam lambung bayi. Bila bayi diberi susu sapi, sedangkan ASI walaupun mengandung lebih sedikit total protein, namun bagian protein “whey”nya lebih banyak, sehingga akan membetuk gumpalan yang lunak dan lebih mudah dicerna serta diserapoleh usus bayi.

Sekitar setengah dari energi yang terkandung dalam ASI berasal dari lemak, yang lebih mudah dicerna dan diserap oleh bayi dibandingkan dengan lemak susu sapi, sebab ASI mengandung lebih banyak enzim pemecah lemak (lipase). Kandungan total lemak sangat bervariasi dari satu ibu ke ibu lainnya, dari satu fase lakatasi air susu yang pertama kali keluar hanya mengandung sekitar 1 – 2% lemak dan terlihat encer. Air susu yang encer ini akan membantu memuaskan rasa haus bayi waktu mulai menyusui. Air susu berikutnya disebut “Hand milk”, mengandung sedikitnya tiga sampai empat kali lebih banyak lemak. Ini akan memberikan sebagian besar energi yang dibutuhkan oleh bayi, sehingga penting diperhatikan agar bayi, banyak memperoleh air susu ini.

Laktosa (gula susu) merupakan satu-satunya karbohidrat yang terdapat dalam air susu murni. Jumlahnya dalam ASI tak terlalu bervariasi dan erdapat lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
Disamping fungsinya sebagai sumber energi, juga didalam usus sebagian laktosa akan diubah menjadi asam laktat. Didalam usus asam laktat tersebut membantu mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak diinginkan dan juga membantu penyerapan kalsium serta mineral-mineral lain.

ASI mengandung lebih sedikit kalsium daripada susu sapi tetapi lebih mudah diserap, jumlah ini akan mencukupi kebutuhan untuk bahan-bahan pertama kehidupannya ASI juga mengandung lebih sedikit natrium, kalium, fosfor dan chlor dibandingkan dengan susu sapi, tetapi dalam jumlah yang mencukupi kebutuhan bayi.

Apabila makanan yang dikonsumsi ibu memadai, semua vitamin yang diperlukan bayi selama empat sampai enam bulan pertama kehidupannya dapat diperoleh dari ASI. Hanya sedikit terdapat vitamin D dalam lemak susu, tetapi penyakit polio jarang terjadi pada aanak yang diberi ASI, bila kulitnya sering terkena sinar matahari. Vitamin D yang terlarut dalam air telah ditemukan terdapat dalam susu, meskipun fungsi vitamin ini merupakan tambahan terhadap vitamin D yang terlarut lemak.
Cara melancarakn produksi ASI

Cara melancarakn produksi ASI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wsinu

0 komentar:

Posting Komentar